h1

Latihan Pramuka SMA N 1 Dusun Tengah, Bartim, KALIMANTAN TENGAH

Januari 9, 2010

Pramuka SMA N 1 Dusun Tengah, bartim, KALIMATAN TENGAH terus berkembang walau belum menjadi terbaik. kami akan terus berjuang menjadi yang  terbaik dan tak akan menyerah demi menegakan janji kami TRI SATYA, DASA DHARMA, dan SANDI AMBALAN. Latihan itu di bina oleh PAK BUDI dan PAK BAYU hal itu menjadi lebih baik dan membuat kami menjadi lebih semangat lagi dan beliau-beliau pasti akan menjadi motivator yan baik bagi kami para anggota 5 pendekar Blog JANAH yaitu saya, SAEPUDIN, BAYU, HAIRULLAH, dAn WITA dan semua anggota  PRAMUKA SMA DUTA BARTIM termasuk para SENIOR kami MBA NOHARA. Bahkan menjadi pembina kami juga di WMS Online

latihan Pramuka

10 komentar

  1. Bagus.. Bagus.. Juara nih ya😀 perjuangkan sahabat… Mari kita lakukan bakti kita terhadap indonesia dengan menulis…


  2. Salam Pramuka !
    Salam Kenal dari PIN ADDCIT Production
    Pusat Pin dan ID Card di Kediri
    http://pinaddict.wordpress.com/

    Kami juga menyediakan produk bernuansa Pramuka

    Salam
    Fajar
    http://fadjar29.blogspot.com/


  3. Selamat berkarya! Sukses slalu buat semua!


  4. aku salut pada teman2 di ampah .o ya perkenalkan mamaku rizky aku tinggal di kaltim tepat nya di sangata kutai timur sekolah di prima scoll kaltim prima coal .ayah dan ibu kebetulan juga orang ampah dan merantau di kaltim. ok teman2 selamat dan terus berjuang semoga berhasi


  5. keren bngt tuh ka kegiatanya,,,,,,,,,,,,,,
    oya aku ingin tau kwarda kalteng kaya apa……………….
    tolong kirim ke email aku bisa ga,,,,
    plis bngt ya ka………..


    • iya nanti saya kirim kan


  6. salam pramuka…………
    keren bngt tuh ka kegiatanya,,,,,,,,,,,,,,
    oya aku ingin tau kwarda kalteng kaya apa……………….
    tolong kirim ke email aku bisa ga,,,,
    plis bngt ya ka………..


  7. SALAM PRAMUKA…..
    SALAM DARI GUDEP P.DIPONEGORO 14 – 527
    SMA NEGERI 1 MUARA JAWA DI KALTIM..

    DAN SALAM KENAL YANG MENDALAM BAGI KA2 YANG ADA DI KALBAR.


    • iya kak salam PRAMUKA


  8. […] telah mengikuti dan menjalani kegiatan tersebut menjadikan saya merasa bersatu dan kokoh dalam Kepramukaan GUDEP 01-02, ditambah jika mengingat berbagai kegiatan yang telah diadakan, yakni […]



Tinggalkan Balasan

