h1

Sapi Mau Difoto Malah Berpose

Mei 17, 2010

Ketika saya dan Wawan teman saya yang sekarang  mau masuk SMP mau mencari bahan untuk di posting keblog saya melihat seekor sapi yang sedang makan rumput didekat rumah saya. Sapi ini adalah sapi biasa namun sapi ini ketika saya mau memotonya dengan kamera saya dari jarak kira 1,5 meter sapi menoleh ke arah saya dan saya pun memotonya. Saya langsung berbicara kepada teman saya setelah selesai memotonya “Wah sapi ini kaya model aja… ketika mau difoto tiba-tiba menoleh”  kata wawan membalas apa yang saya katakan  “iya nih… mungkin sapi ini adalah modelnya para binatang” aku pun tertawa mendengarnya.

Inilah gambar sapi itu:

ketika saya mau memotonya lagi tapi sapi itu tidak meu menoleh lagi ternyata semua itu hanya kebetulan belaka…

6 komentar

  1. wah…narsis juga tuh sapinya Dit, semangat…semangat nge-blog dan sukses


  2. […] lombanya Pak Yayat. Salah dua dari lima Pendekar Blog Janah yaitu Aditya dengan postingan Sapi Paling Aneh Didunia bukanlah ikut Kontes sedangkan Hairullah sepertinya mengandalkan Kegiatan Pramukanya. Perjalananku […]


  3. besar sekali sapinya……….


    • iya ni tukaran link yuk


  4. masyaalh..kiamat emang udah dekat,sapi-sapi pada narsis.Sapi punyanya model kaleeee….:-)


  5. Kalo sapinya dikasi hp yang punya kamera mungkin dia bisa foto selfi kaleee……yee…!!!!???



Tinggalkan Balasan

