h1

Tips Ngilangin Stres

Mei 28, 2010

Ups…. ngomong masalah stres banyak orang yang mengalami stress. Saya disini mengingatkan kepada kaula muda dari pada kita stress lalu bunuh diri kan nggak lucu dan akan membuat sedih orang disekitar kita.  Nah saya mau membagi tips dikit untuk menghilangkan stres:

  1. teriakan apa yang ganjal di hati kamu(di tempat sunyi/nggak ada orang supaya nggak ganggu orang )
  2. cara yang paling ampuh bagi/curhat masalah kamu sama orang yang paling dekat sama kamu (boleh minta saran dari dia).
  3. Coba cari kegiatan bikin kamu senang tapi yang positif seperti main game or olahraga ( kalau aku sich bisanya nonton atau main basket)
  4. Listening music wah cara ini cukup berhasil juga loe….
  5. Kalau kamu nangis lebih baik habiskan aja nangismu sepuas-puasnya.
  6. Makan/ngemil adalah salah satu cara yang banyak orang gunakan contoh makan coklat, coklat sangat efektif untuk menghilangkan stres soalnya ada zat yang membuat steres kita hilang….

Nah itu beberapa saran dari saya tapi kalo kalian patah hati atau yang lain ada beberapa kalian yang di Posting oleh teman saya Wita and kalau kalian nggak PD kalian juga dapat melihat postingan teman Saepudin. Selamat mencoba pokoknya jangan samapi putus asa dan mencoba hal-hal yang merugikan bagi kita and orang kita cinta

2 komentar

  1. Mantab. Tapi perlu juga kita refleksi mencari sebab munculnya stress.

    Jika stress muncul karena banyaknya “PR” yg belum selesai, sementara waktu yg tersedia sudah tidak lebar lagi, maka “jangan menunda-nunda pekerjaan” juga alternatif bagus untuk antisipasi supaya tidak stress.

    Jadinya, ya sedia payung sebelum hujan ya😉


    • benar pak,,,
      terima kasih atas kunjungannya…



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: