h1

KOMPETISI BLOG Se-KALIMANTAN

Mei 30, 2010

KOMPETISI BLOG Se-KALIMANTAN yang diperuntukan bagi seluruh anak muda setingkat SMP & SMA se-Kalaimantan ini bernama IM3 BORNEO yang berlangsung mulai 01 mei-31Juli 2010. Kompetisi ini sangat bagus untuk kita para blogger-blogger muda karena disini kita dapat tahu seberapa besar kemampuan kita dalam dunia BLOG. Kalah atau menang bukan menjadi hal terpenting dalam kompetisi ini melainkan yang terpenting  adalah kita sudah berani mncoba memberikan yang terbaik. Maka dari itu ayo ikutan gabung dalam kompetisi ini(klik disini jika mau ikutan daftar juga) persyaratannya cukup gampang kok. Persyaratannya dapat kamu lihat dibawah ini:

Syarat & Ketentuan

  • Siswa SMP atau SMU se-Kalimantan
  • Mendaftarkan Blognya di http://www.im3borneo.com
    Paling lambat 15 Juni 2010
  • Posting di Blog Minimal 2 kali Seminggu
  • Kriteria penilaian meliputi Isi Blog, Tampilan dan Keunikan/Originalitas
  • Pemenang akan diambil per cabang untuk Juara I , II dan III

Hadiah

  • Juara I              : 1 Unit Laptop
  • Juara II            : 1 Unit Handphone
  • Juara III          : Voucher Rp.500.000,-

Juara I,II dan III akan diambil per cabang

Saya juga berharap teman saya PENDEKAR JANAH lainnya juga ikut berpartisipasi dalam kompetisi ini.

demikian informasi yang saya dapat dari  http://www.im3borneo.com

17 komentar

  1. Adit q mau ikut


    • BAGU AE IKUT AJA


      • tpi gimana caranya ajarin q yaaaaa


  2. Aku jg udh daftar..wah aku liat di google pengguna im3 udh banyak daftar jg di kompetisi blog se-kalimantan..
    Ayo semangat…update trus blog kita


  3. Ku dah ikut jua dit.. Banyak saingan ikam😎


    • oke


  4. sudah daftar lach kamu??


  5. hey . gue juga ikutan loh . haha .


    • keren kita


  6. kaya apa, cara daftarnya brow…


    • ya coba ja isi formulirnya


  7. jngan lpa in gw donk,,,
    gw kan ndak mau ktnggalan,,,


    • iya coba trs


  8. Blog sederhana saja🙂


    • iya sederhana ja baru belajar sich


  9. daftar juara lomba blog se kalimantan ud keluar ???


    • blm
      thanks atas kunjunganya



Tinggalkan Balasan

