h1

Belajar Photoshop

Juni 21, 2010

Waw ternyata seru juga ya mengedit photo menggunakan photoshop 7.0 . walau saya baru belajar tapi saya sangat menikmati hal ini sampai saya lupa waktu setengah harian berada didepan dikomputer karena keasyikan mengedit photo. Saya belajar mengedit photoshop terinspirasi dari Pak Zarod yang membuat Photo lima pendekar dan kak Hendra yang selalu mengajari saya menggunakan photoshop.

Ini photo editan saya yang pertama walau masih berantakan tapi saya cukup bangga karena hasil karya saya

Saya disini masih belajar jadi saya mohon dengan sangat….. bimbingan para blogger-blogger yang memiliki maupun keahlian menggunakan photoshop.

15 komentar

  1. sip, mantab danlanjutkan terus belajarnya.
    eh komenmu di budies kok gak ada linknya, ya rugi to kalau komen gitu


    • iya pak makasih, gimana tu pak supaya ada linknya


      • ya waktu ngisi komen, kolom url kau isi lengkap dengan http://…………. ditempat isra juga gitu kulihat


      • iya pak..


  2. Saya punya CS3 extended. Banyak plug in yang bisa digunakan. Gambarnya Ok untuk pemula😀


    • iya pak nanti kapan saya kesana buat beljar, iya makasih pak.


  3. wah… namaku disebut… jadi malu saya… he… wah dah mantab tu, empat jempol dah, tetep kreatif dan tetap semangat belajar🙂


  4. Salam wah bula juga dicoba nih


    • salam… iya… saya juga masih belajar menggunkan photoshop


  5. Mantap gan,
    lanjutkan lagi karya nya…
    salam kenal gan…
    jangan lupa mampir yha😀


  6. SALAM KENAL, SALING MENGUNJUNGI serta SALING BERBAGI…. WAH, WEBNYA BAGUS dan INFORMATIF. BISA TUKER LINK GA YAH…

    DENINDODUTACIPTA (*Arsitekture *Interior *Pertamanan)😆


  7. Saya hobi pake photoshop cs3” selain ukuranya yang kecil, kegunaanya pun lebih banyak.. Bisa main2 warna dan yg pasti lbih mudah di gunakan 🙂


  8. bgbbbb


  9. kerennn,,
    saya juga baru belajarrr,,


    • sma saya juga baru belajar



Tinggalkan Balasan

