h1

Tips agar tidak ngantuk saat nonton Piala Dunia

Juni 26, 2010

Tepat mulai tanggal 11 juni samapai dengan 11 juli 2010. Semua orang di Indonesia  akan tidak akan pernah tidur untuk menonton Sepak Bola yang disiarkan pada pukul 18.30 WIB, 20.30 WIB, dan 01.30 WIB  karena bola mayoritas masyarakat Indonesia sangat menyukai olah raga satu ini. Bukan hanya orang tua yang menonton olahraga satu ini melainkan dari remaja hingga orang tua. Nah oleh karena itu waktu disiarkan malam hari sampai dini hari. Saya ingin membagi beberapa tips yang mungkin dapat membantu  agar tetap tebangun pada saat nonto bola antara lain

  1. Tentunya minum kopi supaya tetap terbangun.
  2. Sediakan cemilan untuk dimakan untuk nonton bola.
  3. Nonton dengan orang terdekat anda atau nonton bareng supaya ada teman ngobrol.
  4. yah kalau perlu tidur dulu sebelum nonton.
  5. cari posisi yang pas untuk nonton.

Hanya beberapa tips itu yang dapat saya bagi untuk  teman-temen semua. Jika ada keslahan saya minta maaf.

12 komentar

  1. Kunjungan sesama blogger nih…

    Ditunggu kunjungan baliknya nih di blog baru ane,
    dan jangan lupa tinggalin jejak di postingan terbaru ane ya sob…🙂


    • Jangan di tunggu ya pak! Kayaknya pemilik blog ini orang paling sibuk dan jarang melakukan kunjungan balasan:D
      Peace!!:Peace:


      • ah bapak bisa aja


  2. Lho, mana tipsnya? Sebent, mungkin hanya setan yang bisa membaca tipsnya!https://s-ssl.wordpress.com/wp-includes/images/smilies/icon_smile.gifar


  3. wkakakaka… mungkin pake kacamata tiga dimensi membacanya n saya baru liat ini blog, gak ada isinya tp ada yang komen… he…


  4. Hahahaha.. Hanya orang beriman yang bisa membaca post ini @_@


    • Akhirnya saya masuk dalam golongan beriman.
      Tapi semua tips sudah pernah saya coba, hasilnya tetep nguantuk dan bahkan ketiduran sampai pagi..hehehe
      Kecuali maksa nonton dirumah tetangga.


      • waduh pak gimana caranya biar nda ngantuk……


  5. ini berarti postingan berseri


    • iya pak kemaren isinya kehapus


  6. emang enaknya nonton bareng biar rame dan gag ngantuk


    • iya pak



Tinggalkan Balasan

