h1

Nonton Bola(PIALA DUNIA) Online

Juni 28, 2010

tepat tanggal 28/06/2010 jam 1.30 WIB saat itu listrik padam ada seseorang yang memanggilku dengan suara laki-laki yang besar. Aku terbangun dari tidurku karena mendengar suara itu dari balik pintu kamarku. Aku pun memberanikan diriku untuk membuka pintu ternyata suara itu adalah suara omku dan orang-orang yang lain yang mau nonton PIALA DUNIA. Aku pun kebingungan melihat orang banyak dirumah pada saat mati lampu ternyata mereka ingin menonton bola dengan cara yang pernah aku ceritakan kemarin pada mereka bahwa ada siaran PIALA DUNIA Online di internet. setelah aku begitu Mereka  pun langsung menyuruhku menghidupkan GENERATOR dan menghidupkan internet karena kami tak punya mesin penerima siaran piala dunia(reciver). Generator telah dan aku pun mencoba hal tersebut ternyata hal itu dapat sukses namun audio di PC tak ada suaranya jadi nonton tanpa suara. Nah semua hal itu pun aku tahu dari situs pak  BAYU dan pak  BUDI yang memberi tahu bahwa di situs INDOWEB.TV menyiaran kan langsung PIALA DUNIA SECARA ONLINE….

19 komentar

  1. sayang lampu mati ditempatku, lampu mati juga sepidolnya…🙂


    • waduh kok bisa pak


  2. wah gimana tayangannya lancar apa gak


  3. Ini nanti kira2 dituntut sama Indomedia Group ndak ya? Kan hak siar cuma ada di Indomedia Group…. (tapi streaming termasuk siaran nggak sih?)


    • Indoweb kan punya Indomedia juga mas..hehe


    • ya saya kira indoweb punya indomedia Group….


  4. Aha.. nemu juga manfaat Blog Walking. Dengan begitu kamu telah membahagiakan orang sekitar dengan pengetahuan yang bermanfaat.
    Manfaatkan fasilitas yang ada demi menimba ilmu dan pengetahuan.🙂


    • iya pak,,, semoga dapat bermanfaat


      • iya pak…


  5. wah, kasihan laptopnya gan…


    • iya sich tapi namanya hoby mau gimana lagi kak


  6. Semangat lagi Dit untuk ngeblognya ….
    Ayo .. Bapak Menjagokan Belanda dengan Argentina ..


  7. sukses beramal Dit…..kalo ditempatku penerimaan gambarnya kurang bagus melalui internet, maklum….pake internet yang…….


  8. […] bayuputra.com. bayuputra.wordpress.com, zarodku.com, kkgmekarsari, mulyadi, noharaface, chayie, adit dkk dan seluruh anggota […]


  9. memang mengasyikan


    • bnr bgt


  10. dit, mana lagi postingan barunya?


  11. Ayo dit.. Mana postinganya??? Piala dunia sudah 3 bulan yang lalu loh..


  12. kok gak update?



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: